Manfaat Propolis Hijau Brazilian untuk Sakit Maag dan Sakit Liver

Lawan Sakit Maag dan Sakit Liver ANDA dengan Goodfit Nano Propolis

manfaat propolis, khasiat propolis, propolis brazilian, propolis nano, propolis, harga propolis, obat propolis, jual propolis, propolis murah, kegunaan propolis, jenis propolis, kandungan propolis, goodfit nano propolis, green brazilian propolis, merk propolis, propolis terbaik, propolis yang bagus, propolis asli, efek samping propolis, cara minum propolis  Tujuh bulan yang lalu Saya browsing di google mengenai propolis. Saya cari propolis untuk pengobatan alternatif penyakit yang diderita orang tua saya, saat itu Ibu saya sedang menderita sakit maag (radang lambung) komplikasi dengan sakit liver yang sudah cukup parah. Saya merasa kasian kalo liat ibu saya sedang kesakitan saat penyakit maag nya kambuh. Setiap seminggu sekali Ibu saya harus ke dokter untuk memeriksa dan mengobati penyakitnya, tapi sudah berbulan bulan pergi ke banyak dokter dan rumah sakit penyakitnya gak juga sembuh. Ketika browsing dengan mengetikan kata “propolis” saya kaget banget, ternyata banyak sekali merk propolis yang ada di Indonesia, dan semua merk mengaku yang paling bagus atau yang terbaik. Sebagai orang yang awam tentang propolis, Saya mencoba cari informasi seputaran propolis, termasuk dari website luar negeri yang tidak menjual merk tertentu, hanya sekedar menginformasikan mengenai propolis dan manfaatnya. Selama dua hari saya browsing dan belajar tentang propolis, akhirnya saya mendapat kesimpulan bahwa propolis yang paling bagus di dunia itu adalah PROPOLIS HIJAU dari Brazil (Brazilian Green Propolis). Propolis Hijau Brazilian dianggap oleh para peneliti sebagai propolis paling bagus atau propolis terbaik karena propolis itu dihasilkandari jenis lebah tertentu yaitu Africanized Honesakit maagy Bees yang memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah sehingga propolis yang dihasilkannya sangat kuat untuk menjaga sarang dari virus, bakteri, jamur dan hama lainnya, selain itu lebah tersebut hanya mengkonsumsi jenis tanaman tertentu yang disebut sebagai pohon Baccharis Dracunculifolia dan Dalbergia sp yang kaya akan flavonoid. Kedua jenis tanaman tersebut banyak tumbuh di hutan Amazon, Brazil.

Dari kesimpulan tersebut akhirnya Saya fokuskan mencari merk propolis yang dibuat dari propolis hijau brazil dan diolah dengan tekhnologi nano. Dengan tekhnologi nano membuat larutan propolis menjadi sangat kecil sehingga mudah diserap oleh sel tubuh. Setau saya dari hasil pembelajaran tentang propolis, propolis hijau brazil itu warnanya HIJAU atau kehijauan. Setelah mencari dan membandingkan dari banyak merk dan website, akhirnya saya menemukan merk Goodfit Nano Propolis. Di website tersebut dijelaskan dan dibuktikan dengan foto mengenai keunggulan propolis Goodfit Nano Propolis. Disitu juga dibahas secara detail mengenai apa itu propolis, jenis propolis, kandungan propolis, fakta-fakta tentang propolis, manfaat propolis yang luar biasa, dan lain sebagainya tentang propolis secara lengkap.

Karena merasa tertarik, akhirnya saya memutuskan untuk menghubungi nomor yang tertera dalam website tersebut. Esok paginya Saya pesan 1 box dengan harga Rp. 550.000 dan esok lusanya barang nyampe ke rumah saya. Saya langsung coba buktikan keasliannya dengan meneteskan Goodfit Nano Propolis keatas kertas putih, dan memang benar sekali, propolisnya berwarna kehijauan. Kemudian saya campurkan propolis itu kedalam 1/4 gelas air bening, larutan propolis tersebut benar benar bening, tidak keruh, dan ada warna kehijauan.

Sejak saat itu, Ibu saya rutin minum Goodfit Nano Propolis setiap 4 jam sekali sebanyak 7 tetes yang dicampur kedalam air bening 1/4 gelas dan kadang diteteskan langsung dibawah lidah. Setelah mulai rutin minum Goodfit Nano Propolis, Ibu saya jarang lagi mengeluh soal sakit maag dan liver yang selama ini sering sekali dirasakannya. Setelah botol kelima hampir habis, Saya antar Ibu saya pergi ke dokter untuk memeriksa kondisi penyakit maag dan liver nya tersebut. Hasilnya sungguh diluar dugaan, penyakit maagnya dinyatakan mengalami kemajuan yang signifikan dan hampir sembuh total, penyakit liver nya juga membaik. Dokterpun menyarankan Ibu saya untuk terus mengkonsumsi Goodfit Nano Propolis. Dan yang lucunya, dokter itupun akhirnya jadi langganan saya karena Saya memutuskan untuk berjualan Goodfit Nano Propolis, hasilnya lumayan sekali, Saya bisa mendapatkan penghasilan tambahan dan ipropolis brazilian asli, propolis nano terbaikkut membantu orang-orang yang sedang mengalami penderitaan karena penyakit dengan memberikan obat herbal propolis Goodfit Nano Propolis yang menurut saya sangat luar biasa khasiatnya. Sampai detik ini, sudah banyak klien saya yang sembuh dari berbagai jenis penyakit dengan minum Goodfit Nano Propolis.

Itulah sekilas pengalaman saya mengenai Goodfit Nano Propolis. Saya sudah merasakan sendiri manfaat propolis Goodfit Nano Propolis yang luar biasa hebat, sekarang giliran ANDA. Semoga tulisan ini bisa membantu Anda yang sedang bingung mencari propolis yang bagus untuk mengobati penyakit secara alami. Anda tidak perlu ragu lagi, Goodfit Nano Propolis adalah propolis hijau brazilian yang asli, dan diolah dengan menggunakan nano technology, sehingga sangat aman karena sudah TIDAK mengandung beeswax / lilin lebah, selain itu larutan propolisnya cepat sekali diserap oleh tubuh sehingga khasiat propolis nya langsung terasa. Jika selama ini Anda hanya tahu propolis itu berwarna HITAM atau COKLAT dan KERUH jika dicampur dengan air bening, maka kini saatnya Anda beralih ke propolis yang paling bagus, propolis hijau, bening, terbaik diantara jenis propolis yang lainnya. Buktikan sendiri, barulah Anda akan mengetahui perbedaanya.

propolis nano propolis brazilian obat propolis www.propolis4life.wordpress.comPropolis Brazilian itu banyak jenisnya, TETAPI yang paling bagus khasiatnya ya Brazilian Green Propolis. Propolis yang warnanya HITAM atau COKLAT memiliki kandungan Flavonoid yang terbatas dan telah teroksidasi, sehingga hanya cocok untuk mengobati bagian luar saja.

Segera dapatkan Propolis Brazilian Hijau ASLI sekarang juga, mumpung lagi PROMO DAHSYAAATTT lhooo… Jika Anda order minimal 2 box, harga propolis Goodfit Nano PRopolis-nya disunat jadi hanya Rp. 450.000/box saja, dan GRATIIISSSSSSS ongkos kirim seluruh daerah di Indonesia. Promo ini berlaku hanya sampai dengan 31 Maret 2014, dan selama persediaan masih ada. Untuk informasi lebih lanjut, segera hubungi:

Hendri Ismawan, tlp/sms/: 081312991066 atau add PIN BB: 2A1EE6D7 

About goodfitnano

Menjual Propolis Nano terbaik di Indonesia dengan merk Goodfit
This entry was posted in Tak Berkategori and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment